Saturday, December 13, 2008

Album Gitar Akustik Terbaik Sepanjang Masa : Aerial Boundaries by Michael Hedges


Ini adalah album gitar akustik terbaik dari Michael Hedges, seorang yang berperan dalam revolusi terbesar di area musik gitar akustik, semenjak Leo Kottke. Ada sesuatu di album tersebut yang tampaknya benar-benar mustahil bahwa musik di dalamnya, berasal dari seorang Michael Hedges dan gitarnya. Permainan instrumen yang garang, snapping pada string, banging pada fingerboards gitar dengan tangan kanannya, dengan sangat indah Hedges memainkan musik dengan teknik yang "gila-gilaan".

dikatakan bahwa kegeniusanya adalah bagian dari permainannya yang gila-gilaan itu, jika menyangkut Hedges dan musiknya. Semua lagu di dalam album tersebut begitu indahnya dan selalu membuatnya terngiang di telinga kita. Dan album ini adalah sebuah penekanan pada komposisi teknik di dalamnya yang membuatnya sebuah rekaman yang paling penting yang pernah ada.

Aerial Boundaries adalah satu dari gitar akustik album terbaik yang pernah dibuat, atau bahkan mungkin yang terbaik. Dan Album ini patut mendapat tempat yang pantas di dalam perpustakaan penggemar musik antusias.

Track listing
Semua karya komposisi ditulis oleh Michael Hedges, kecuali "After the Gold Rush" oleh Neil Young.
  1. "Aerial Boundaries" – 4:45
  2. "Bensusan" – 2:30
  3. "Rickover's Dream" – 5:00
  4. "Ragamuffin" – 3:15
  5. "After the Goldrush" (Neil Young) – 4:10
  6. "Hot Type" – 1:31
  7. "Spare Change" – 5:45
  8. "Ménage à Trois" – 7:10
  9. "The Magic Farmer" – 3:50

No comments: